UPGRADING PENGURUS BEMF MIPA UNEJ 2022

  Tahun ajaran baru sudah dimulai dan tentu saja kepengurusan BEMF MIPA 2022 juga sudah terbentuk. Lalu kegiatan pertama apa yang dilakukan BEMF MIPA 2022? Nah, kegiatan pertama BEMF MIPA 2022 yaitu upgrading. Apa itu upgrading? Bagaimana keseruan acara tersebut? Yuk, scroll ke bawah untuk ikuti keseruan upgrading 1.

  Sebelum organisasi itu sibuk dengan seluruh proker yang dijalankan, maka pengurus organisasi tersebut perlu mengakrabkan diri dan mengenal satu sama lain. Begitu pula yang dilakukan oleh pengurus organisasi BEMF MIPA 2022. Upgrading merupakan acara BEMF MIPA 2022 yang pertama atau sebagai pembuka yang bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar sesama pengurus. Upgrading ini merupakan salah satu proker dari PO yang juga memiliki kepanitiaan untuk memperlancar acara tersebut. Upgrading BEMF MIPA 2022 dilaksanakan pada tanggal 26 Februari dengan tema “Have Fun and Make Friends With Each Other”.

  Upgrading ini diawali dengan sepatah dua patah kata sebagai pembuka. Selanjutnya dilakukan dengan melakukan games untuk meningkatkan kerjasama. Games dalam upgrading ini terdiri dari 4 games yaitu Tebak Logo Ini atau Itu, Tebak Nama Logo, Tebak Dialog Iklan dan Teka Teki gombal. Mekanisme 4 games tersebut yaitu seluruh games dilakukan per kelompok dengan tiap kelompok beranggotakan 4-5 orang, tiap kelompok akan menebak logo, nama logo, dialog iklan dan gombal.Kelompok yang memiliki poin sedikit akan mendapatkan dare yang telah disediakan oleh panitia, sedangkan kelompok yang memperoleh poin terbanyak menerima hadiah pemflet ucapan pemenang yang di share di whatsapp pengurus.

  Upgrading kali ini penuh dengan games yang dapat mengakrabkan antar pengurus. Pengurus bisa bercanda dan lebih mengenal satu sama lain. Akhir acara ditutup dengan kesan pesan dari beberapa anggota pengurus. Pengumuman kelompok yang mendapatkan poin tertinggi dan terendah serta pemilihan dare bagi kelompok yang memiliki poin terendah juga terletak diakhir acara. Kegiatan ini memberikan kesan berbeda bagi antar pengurus. Semoga pengurus BEMF MIPA 2022 tetap menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

______________________________________
KEMENTERIAN PO
KABINET RAKSABHINAYA
BEMF MIPA UNEJ 2022