ROADSHOW 2022

  Roadshow merupakan kegiatan pengenalan program kerja dan tanggungan BEMF MIPA 2022 dan BPMF MIPA 2022. Tujuan dari kegiatan roadshow adalah untuk saling bertukar informasi mengenai program kerja satu periode BEMF MIPA dan BPM FMIPA kepada seluruh mahasiswa FMIPA dan ormawa. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan solidaritas. Kegiatan ini dilaksanankan pada hari Selasa, 15 Februari 2022 pada pukul 08.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Tema yang diusung kali ini yaitu, Embrace Togetherness to being Closer.

  Mekanisme pelaksanaan kegiatan diadakan melalui zoom conference. Kegiatan dihadiri kurang lebih oleh 32 delegasi dari Mahasiswa FMIPA dan ormawa-ormawa yang ada di FMIPA. Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan pembukaan, sambutan Presbem dan Ketua bpm, pemaparan proker BEM dan BPM beserta sesi tanya jawab, pengisian kritik dan saran, dan diakhiri dengan penutup. Materi yang disampaikan dipaparkan menggunakan PPT dalam zoom conference.

  Kegiatan roadshow BEMF MIPA 2022 dan BPMF MIPA 2022 berjalan dengan lancar. Seluruh delegasi juga hadir pada kegiatan ini. Selain itu, beberapa delegasi menyampaikan antusiasnya melalui sesi tanya jawab.

____________________________________________________
KEMENTERIAN HUMAS
KABINET RAKSABHINAYA
BEMF MIPA UNEJ 2022