WELCOMING SAB 2023

  Welcoming SAB 2023 merupakan kegiatan penyambutan yang dilakukan setelah serangkaian open recruitment staff ahli BEM FMIPA selesai dilakukan. Kegiatan ini mengangkat tema “Character Building Through SAB 2023”. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari dan mendidik mahasiswa MIPA agar mampu membangun karakter dan soft skill lewat kegiatan-kegiatan terfokus yang disesuaikan dengan bidang yang sudah dipilih sebelumnya.

  Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 07.30 hingga 10.00. Kegiatan ini diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan acara dari presiden BEM FMIPA yaitu Abdillah Maulana Farhan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi AD/ART oleh wakil presiden BEM FMIPA yaitu Cindy Kurnia Putri. Acara dilanjutkan dengan pengumuman penempatan kementerian dan pembahasan GBHO masing-masing kementerian yang ada di BEM FMIPA dan dipimpin oleh kepala serta pengurus kementerian tersebut. Acara berjalan dengan lancar dan terdapat 3 penanya saat materi AD/ART dan aktifnya diskusi saat focus group discussion. Hal tersebut menunjukkan besarnya antusias peserta dalam mengetahui dan mempelajari kementerian tempatnya tergabung. Kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi dan pembacaan kesimpulan oleh MC.

  Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, staff ahli BEM FMIPA mampu memiliki ilmu dan memiliki kesiapan secara teori untuk berpartisipasi dal kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut sehingga dapat menciptakan kader-kader muda yang dapat berpartisipasi dalam regenerasi kepengurusan ormawa yang ada di FMIPA.

Dokumentasi Welcoming SAB 2023

Dokumentasi seluruh panitia dan peserta

Sesi focus group discussion

Opening Ceremony

Penjelasan AD/ART

Penjelasan GBHO Kementerian Advokesma

Penjelasan GBHO Kementerian PSDM

Penjelasan GBHO Kementerian KASTRAT

Penjelasan GBHO Kementerian MEDKOMINFO

Penjelasan GBHO Kementerian SOSLA

Penjelasan GBHO Kementerian LOKRIF