CLOSING CEREMONY

DIES NATALIS FMIPA KE-23

  Closing Ceremony merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Dies Natalis FMIPA ke-23. Penutupan dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2022 di Gedung Soedjarwo. Tema yang diangkat dalam Dies Natalis FMIPA ke-23 ini yaitu “RASENDRIA: Rise and Shine within the Delightful celebrations of FMIPA Anniversary”. Pelaksanaan closing ceremony dilakukan secara offline di Gedung Soedjarwo Universitas Jember yang diikuti oleh mahasiswa FMIPA Universitas Jember dari angkatan 2019 hingga 2022 dan perwakilan ormawa.

  Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Jember, kemudian dilanjut dengan penampilan bakat calon Duta MIPA. Acara berikutnya yaitu pengumuman pemenang lomba-lomba diantaranya Kompetisi Debat Mahasiswa MIPA, E-Sport Mobile Legend, Fotografi, Kompetisi PKM, dan Duta MIPA.

  Pengumuman dosen favorit dari setiap jurusan di FMIPA sebagai apresiasi kepada dosen yang mendapatkan suara terbanyak dari voting mahasiswa setiap jurusan di FMIPA dilakukan dengan sorakan meriah mahasiswa FMIPA. Dosen favorit diraih oleh Dr. Firdaus Ubaidillah, S.Si., M.Si (matematika), Dr. Sutisna, S.Pd., M.Si (fisika), Drs. Zulfikar, Ph,D (kimia), dan Rendy Setiawan, S.Si., M.Si (biologi). Acara dilanjutkan dengan penayangan video after movie Dies Natalis FMIPA ke-23 kemudian sambutan – sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua panitia, sambutan yang kedua oleh Ketua BEM FMIPA, kemudian sambutan oleh Wakil Dekan III, dan sambutan terakhir oleh Dekan FMIPA sekaligus menutup kegiatan Dies Natalis FMIPA ke-23. Penampilan acara selanjutnya oleh penampilan dari setiap jurusan di FMIPA. Kegiatan berikutnya yaitu penutupan closing ceremony dan puncak Dies Natalis oleh Master of Ceremony. Penampilan terakhir di sajikan dengan meriah yang diisi oleh guest star Dedek Sutejo dan Jasmine Abbad beserta Band Upcoustic.

__________________________________________
KEMENTERIAN PO X PSDM
KABINET RAKSABHINAYA
BEMF MIPA UNEJ 2022