UPGRADING 2 PENGURUS BEMF MIPA UNEJ 2022

  Suatu organisasi pasti membutuhkan program kerja untuk meningkatkan kemampuan dan menjalin silaturahmi antar sesama pengurus. Begitu pula dengan BEMF MIPA UNEJ. Kali ini, BEMF MIPA UNEJ telah mengadakan upgrading yang kedua. Upgrading kedua ini berbeda dengan upgrading yang pertama. Kami mengundang para Demis dan BBM untuk memeriahkan acara. Tujuan upgrading kedua masih sama, yaitu untuk menjalin rasa kekeluargaan antar Demis, BPH dan BBM.

  Upgrading kedua kali ini dilakukan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 15 dan 23 April 2022 yang bertepatan dengan bulan puasa. Upgrading pada tanggal 15 April 2022 dihadiri oleh 12 Demis, 34 BPH dan 24 BBM. Serangkaian acaranya meliputi sambutan, bakti ramadhan, dokumentasi, game, buka puasa bersama dan penutup. Acara yang pertama yaitu sambutan. Acara selanjutnya yaitu bakti ramadhan. Bakti Ramadhan bekerjasama dengan kementerian humas. Bakti ramadhan yang kami lakukan yaitu bagi-bagi takjil dari donasi yang telah dikumpulkan oleh kementerian humas, dengan dana donasi sebesar Rp. 1.050.000. Bagi-bagi takjil dilaksanakan di dua tempat yaitu di Jl. Semeru dan Jl. Karimata. Acara selanjutnya yaitu dokumentasi awal dan dilanjutkan dengan game sembari menunggu adzan maghrib. Baik demis, bph dan bbm terlihat antusias dan bahagia selama game berlangsung. Acara selanjutnya yaitu buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan dokumentasi akhir. Acara yang terakhir yaitu penutupan oleh MC.

  Upgrading kedua ini dilanjutkan kembali tanggal 23 April 2022 dengan serangkaian acara yaitu sambutan, sharing demisioner dan penutup. Acara yang pertama yaitu sambutan. Acara selanjutnya yaitu sharing demisioner. Sharing demisioner ini berlangsung selama 1 Jam. Sharing demisioner ini merupakan sesi sharing antara bph dan demis, dimana disini bph bisa menanyakan apapun seputar kementerian, baik proker dan tanggungan kepada demis. Hal ini dilaksanakan agar BEMF MIPA UNEJ mengalami progress dari tahun sebelumnya. Acara yang terakhir yaitu penutupan oleh MC. Kegiatan ini memberikan kesan berbeda bagi antar Demis, BPH dan BBM. Semoga antar Demis, BPH dan BBM tetap menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

______________________
KEMENTERIAN PO DAN HUMAS
KABINET RAKSABHINAYA
BEMF MIPA UNEJ 2022
#BEMFMIPA2022
#RAKSABHINAYA2022