Assalamualaikum Wr. Wb.

[2019] – Pada hari Jum’at 1 Februari 2019 bertempat di Gedung Auditorium Jurusan Fisika Fakultas MIPA telah terlaksana pelantikan serentak pengurus organisasi kemahasiswaan Fakultas MIPA periode 2019 yakni, DPM, BEM, 4 HMJ (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi), UKM TITIK, UKM IONS, UKM PALAPA, UKM ALPHA, dan UKM SPORA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas MIPA UNEJ, Drs. Sujito, Ph.D., Fungsionaris Fakultas, perwakilan dosen Fakultas MIPA, dan pengurus organisasi kemahasiswaan FMIPA 2019. Dalam sambutannya Bapak Drs. Sujito, Ph.D., menyampaikan bahwa pengurus yang terpilih diharapkan dapat menerapkan kompetensi 4C pada organisasi kemahasiswaan FMIPA. “Pada era Revolusi Industri 4.0 saat ini dikenal istilah kompetensi 4C yaitu Critical Thinking, Creativity, Communication dan Collaboration, yang semua itu sangatlah tepat diterapkan pada organisasi kemahasiswaan FMIPA UNEJ.” ujar Drs. Sujito, Ph.D.

Pada kesempatan tersebut ketua umum dan wakil ketua umum BEM FMIPA periode 2019 yaitu, Irham Af’idatul Umam dan Dimas Sony Santoso maju sabagai perwakilan yang langsung dilantik oleh Dekan Fakultas MIPA, Drs. Sujito, Ph.D., dan menerima jabatan BEM FMIPA periode 2019. Pengurus BEM FMIPA yang hadir dalam pelantikan tersebut memakai dress code jas almamater Universitas Jember dan berkerudung pink untuk yang cewek. Selamat bertugas pengurus BEM FMIPA periode 2019 semoga amanah dalam mengemban tanggung jawab dan menjadi lebih baik, Semangatt!

DSCN1802Pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan FMIPA 2019

IMG-20190201-WA0025BEM FMIPA 2019

Sekian dulu cerita kita dalam kepengurusan BEM FMIPA 2019, sampai jumpa di cerita selanjutnya….

Wassalamualaikum Wr. Wb.