Roadshow BEM FMIPA X BPM FMIPA 2023

  Roadshow merupakan kegiatan pengenalan program kerja serta tanggungan BEM FMIPA dan BPM FMIPA 2023. Tujuan dari kegiatan roadshow adalah untuk saling bertukar maupun memberikan informasi mengenai program kerja satu periode BEM FMIPA dan BPM FMIPA kepada seluruh mahasiswa FMIPA dan ormawa. Selain itu, karena kegiatan ini merupakan kolaborasi dari BEM dan BPM maka diharapkan juga untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban pada periode 2023.

  Roadshow dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023 secara online melalui zoom meeting yang diikuti oleh mahasiswa baru mahasiswa Fakultas MIPA serta Ormawa. Acara ini dimulai dengan opening ceremony pada pukul 09.05 WIB dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan tersebut disampaikan oleh Presiden BEM FMIPA 2023 dan Ketua Umum BPM FMIPA 2023. Acara webinar kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kerja serta tanggungan dari BPM FMIPA yang disampaikan oleh Ketua Umum BPM FMIPA 2023 yaitu Ryan Triatmaja. Selanjutnya program kerja serta tanggungan dari BEM FMIPA yang disampaikan oleh Ketua Umum BEM FMIPA 2023 yaitu Abdillah Maulana Farhan. Acara ini memiliki sesi tanya jawab di setiap akhir penyampaian, peserta dapat bertanya kepada masing-masing Ketua Umum terkait materi yang telah disampaikan yaitu program kerja serta tanggungan yang ada di BEM dan BPM FMIPA 2023.

  Pada akhir acara peserta diminta untuk melakukan presensi dan menuliskan kritik saran dari acara Roadshow ini sebagai penilaian dari kegiatan Roadshow yang telah berlangsung, serta dilakukannya sesi dokumentasi bersama sama untuk mengenang adanya kegiatan ini. Kegiatan Roadshow bisa dikatakan berjalan dengan lancar yang ditunjukkan dengan beberapa peserta yang aktif bertanya serta penyampaian materi seputar BEM dan BPM yang menarik serta bermanfaat bari warga MIPA. Berikut merupakan dokumentasi dari acara Roadshow 2023.

Sambutan Ketua Umum BEM FMIPA 2023

Sambutan Ketua Umum BPM FMIPA 2023

Pemaparan Program Kerja BPM FMIPA 2023

Pemaparan Program Kerja BEM FMIPA 2023

Peserta Kegiatan Roadshow 2023